Oleh: SIARSANA BALI | 14 Juni 2010

Pendidikan Nonformal dan Informal

Sungguh menyedihkan jadi orang miskin yang tidak mengenyam pendidikan formal, aku terlambat sadar , bahwa aku harus tetap belajar , dulu aku enggan skolah karena harus cari makan bersama ibuku.Bersyukur pemerintah kabupaten Klungkung berkomitmen tinggi untuk mengembangkan pendidikan Non Formal dan Informal sehingga aku memiliki ijasah kesetaraan .

Aku ingin membelajarkan diriku untuk belajar IT secara otodidak karena aku tak punya biaya untuk kursus yang membayar cukup mahal seukuran aku. Semoga melalui karyaku ini banyak orang dan instansi yang peduli terhadap keberadaan masyarakat yang tidak mampu dari segi ekonomi . KUPT SKB Klungkung yang beralamat di Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung telah membantu melalui pengembangan PNFI dengan memberiku kursus komputer secara gratis.


Tinggalkan Balasan

Kategori

